Rabu, 23 Oktober 2013

Specification and Price - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi mengenai harga tablet yang mungkin sedang kalian cari dengan kata kunci Harga Tablet Cyrus Dew TV 3G Wifi Mei 2013. Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Pada paket penjualannya, tablet ini telah dibenamkan 15 Game HD dari Gameloft dan 8 lagu dari KlikMusik secara gratis.Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 berkecepatan 1 GHz, Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.
Tablet

Berikut ini adalah Harga Tablet Cyrus Dew TV 3G Wifi Mei 2013 yang akan saya berikan, langsung saja kita lihat bersama-sama dibawah ini. Baca Juga Harga Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi Mei 2013

Spesifikasi Tablet Cyrus Dew TV 3G Wifi Mei 2013
SKU
CY518EL75YJOANID-55339
Ukuran (L x W x H cm) 23 x 18 x 11 cm
Berat (kg) 1
Warna Hitam
Harga Tablet Cyrus Dew TV 3G Wifi Mei 2013 Rp1.675.000



Demikian informasi mengenai Harga Tablet Cyrus Dew TV 3G Wifi Mei 2013 yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Specification and Price agar kalian selalu mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap lainnya.

Categories: , , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!