Rabu, 23 Oktober 2013


  Membahas sedikit tentang motor matic yang satu ini memang menyenangkan bro, apalagi kalau anda sekalian adalah pecinta motor matic injeksi. Kenapa? karna kali ini kita akan bahas sedikit bocoran tentang Honda Scoopy Motor Injeksi. Produk yang sudah beredar diNegri gajah putih ini adalah rancangan terbaru dari Honda. Walau persaingan motor diindonesia juga semakin sulit karna banyaknya produk-produk baru yang bermunculan, tapi ini bukan alasan bagi honda untuk diam, melainkan untuk terus membuat terobosan-terobosan baru. Baik matic, bebek, dan sport. 
    Tapi ngomong-ngomong, kenapa ya honda membuat varian baru tentang matic yang satu ini? apakah motor ini diharapkan dapat menembus batas penjualan tinggi masa depan? jawabannya cuma pihak AHM yang tau, yang pasti begitulah mungkin terawangan dari mereka. Yang menarik dari matic honda ini adalah bagian mesinnya, kenapa? karna produk ini sudah dipercanggih dengan mesin masa depan yakni Injeksi PGM-FI andalan honda.

    Bicara tentang injeksi, pasti anda sudah tau keunggulan dari mesin rancangan masa depan ini kan? buat anda yang belum tau, ini adalah jawabannya mesin dengan injeksi ini lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan, suara mesinnya yang lembut dan kalau cinta injeksi berarti cinta lingkungan. Lanjut, sekarang kita beranjak pada bagian bodynya, pada bagian ini kita melihat banyak keunikan dari matic ini, yaitu bentuknya yang mirip seperti kumbang. yang agak bulat, dan imut.
     Tapi sayangnya, motor yang unik dan menarik ini baru hanya ada diThailand dan belum hadir dinegri ini. Matic ini hadir dengan tiga warna permulaan yaitu Hitam, Biru, dan Orange. Motor yang unik ini memang ditargetkan pada kaum hawa. Karna desain body dan warnanya dipadukan dengan selera wanita. Tapi walau saya bilang targetnya untuk cewek, namun gak salah koq kalau dipake sama cowok, juga tetap keren dan modis.
      Dan saya rasa cukup ini yang dapat saya tulis pada post kali ini, dan semoga bermanfaat bagi anda pembaca, terima kasih atas kunjungan anda. Nantikan post yang menarik lainnya hanya di .blogspot.com. Saya menunggu komentar, saran, pertanyaan, dan kritik anda. Sekian

...

Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!