Rabu, 23 Oktober 2013

..

    Honda memang sudah terkenal dari dulu karna produk-produknya yang banyak jenisnya, ditambahkan lagi karna Honda cukup tahan dan irit. Bahkan motor buatan negri sakura ( Jepang ) ini sudah ada puluhan tahun lalu. Karna Honda punya banyak varian dan iritlah modal dari Honda ini, menurut saya. Dan baru-baru ini honda memunculkan banyak varian yang berkualitas, seperti Tiger, Supra X 125R, CBR, CB150R, dan Supra X Helm-In. Tapi, malam ini kita cuma membahas husus tentang Honda Supra X 125 Helm-In ini saja.

     Motor keluaran jepang yang diberi nama Honda Supra X Helm-In ini mengadopsi mesin berkapasitas 125 cc, dan telah dipercanggih dengan sistem ramah lingkungan andalan Honda yaitu PGM-FI, yang membuat motor ini semakin ramah lingkungan, irit bahan bakar, dan pastinya membantu Indonesia dari polusi udara, dan motor Honda Helm-In adalah motor injeksi pertama diIndonesia. Dan perusahaan ini sudah menambahkan satu warna lagi yaitu Hijau untuk melengkapi warna sebelumnya yaitu merah, putih, dan hitam. Dan motor ini memiliki kecanggihan yakni bodynya yang sporty dan mantap dilengkapi dengan lampu utama ganda, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda dengan LED (Light Emitted Diode). Dan desain pijakan kaki belakang untuk boncengan yang mantap yang terbuat dari bahan berkualitas, serta bentuk knalpot yang petak dan sporty juga dipercanggih dengan pelindung yang nyaman.

     Tampilan yang baru ini juga tidak sembarangan bro, yakni warna yang hijau ini dibuat untuk memikt hati para calon pembeli. Karna faktanya, warna hijau adalah warna faforit dari kaum hawa maupun adam. Dan bagi teman yang tidak tau bentuk dan body dari motor ini, jangan kawatir karna dalam blog ini saya sudah menyiapkan foto dari Motor Produk Negri sakura ( Jepang ) ini. Berikut adalah gambarnay.



Pilihan Warna-Warni dari Motor Honda Supra X Helm-In.




Fitur-Fitur dan Keunggulan dari Motor Bebek Injeksi.




Kelebihan atau Keunggulan Bebek Fuel Injection.



   Diatas sudah saya sediakan gambar, dan sekarang giliran kita untuk melirik kelemahan dan kelebihan dari motor ini. Karna meskipun motor ini sudah modren dan punya banyak keunggulan, tapi pasti ada kelemahan atau kekurangannya. Berikut adalah kelemahan dan keunggulan motor bebek Jepang Yang Fuel Injection.

Kelebihan motor Supra X 125 Helm-In:
1. Desain modern dan elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda dengan LED (Light Emitted Diode). Desain pijakan kaki belakang yang modern terbuat dari bahan aluminium casting, serta desain knalpot dilengkapi pelindung yang elegan.
2. Bagasi yang besar ukuran helm membuat motor ini tidak ribet masalah barang bawaan lah.
3. Suara yang halus dan lembut dari motor ini karna teknologi Fuel Injection membuat pengendara merasa nyaman.
4. Pijakan kaki belakang untuk boncengan yang terbuat dari Aluminium Casting membuat nyaman untuk beroncengan.
5. Rem ban belakang yang cakram, lebih tepat dan menggigit.

Kelemahan motor Supra X 125 Helm-In:
1.  Spidometer yang tidak digital seperti supra x model lama.
2. Lampunya yang otomatis hidup, jika mesin hidup mempunyai makna negatif yakni membuat baterai lebih cepat habis.
3. Body yang besar dan gemuk membuat motor ini agak jelek.
4. Tarikan yang kurang bertenaga apalagi tangki diisi fuel dan bagasi fuel oleh barang-barang, mungkin karna kurangnya suplay oksigen.

  Dan saya kira hanya itulah penjelasan yang dapat saya tuliskan pada blog ini, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, dan tujuan saya untuk menulis kekurangan dan kelebihannya adalah agar bro sekalian tidak salah pilih, dan supaya lebih teliti sebelum beli. Sekianlah pembahasan saya untuk anda pada blog ini, dan semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca. Sekian,

SALAM MDIFIKASI



Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!