Rabu, 18 Desember 2013

Kebutuhan akan sarana olahraga di perkotaan sangatlah tinggi, selain karena lahan yang terbatas rutinitas di perkotaan yang padat akan membuat seseorang lupa akan rutinitas olahraga sehingga dapat mengganggu kesehatannya. Salah satu olahraga di perkotaan yang cukup di mintai adalah futsal, olahraga ini sangat di minati karena selain bisa menyalurkan hobi dalam sebuah ruangan yang mini kita juga dapat meredakan pikiran dengan futsal bersama dengan teman-teman.

Melihat kebutuhan akan sarana olahraga yang tinggi serta di tunjang dengan maraknya pertandingan futsal yang mempertemukan teman kantor dan teman kampus wajar jika akhirnya permintaan akan sarana lapangan futsal pun akan semakin tinggi. Ini merupakan peluang yang sangat menguntungkan jika bisa di manfaatkan dengan baik karena bisnis lapangan futsal merupakan sebuah bisnis yang tidak terlalu terus-terusan membutuhkan modal.


Sekali saja kita membuat sarana futsal yang bagus maka selanjutnya kita tinggal mengeluarkan biaya perawatan lapangan dan bisnis pun akan berjalan dengan lancar. Walaupun terlihat seperti mudah bisnis lapangan futsal juga jika tidak di konsep dengan strategi dengan baik maka bisa berjalan tidak sesuai harapan. Hal yang pertama yang harus di lakukan dalam membuat sarana futsal adalah menentukan tempat bermain futsal yang strategis.

Sarana futsal akan lebih baik jika di buat di area yang strategis, area yang strategis itu letaknya ada di perkotaan dan dekat dengan berbagai tempat yang berpotensi untuk mendatangkan pengunjung seperti kampus dan perkantoran. Namun disarankan jangan terlalu dekat juga karena selain masalah harga yang mahal pengunjung juga mayoritas menginginkan kondisi lingkungan lapangan futsal yang tidak terlalu gaduh.

Tips kedua adalah berikan fasilitas terbaik, biasanya lapangan dan berbagai sarana lapangan futsal yang baik akan di cari oleh pelanggan. Dan dengan bermain futsal di lapangan yang bagus maka akan memberikan prestise tersendiri bagi pelanggan. Jadi jangan segan untuk memberikan fasilitas yang baik demi kemajuan bisnis lapangan futsal anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!