Minggu, 01 Desember 2013

jual charger laptop


jual charger laptop - untuk mengisi power laptop atau bisa juga menyalakan laptop langsung lewat charger, klik Aksesoris Komputer untuk melihat hardware yang lainnya.

Nah disini saya menjualnya dengan harga charger laptop yang cukup murah dan ada bonus kunci laptop plus ebook dari saya yaitu "Panduan Dasar-Dasar Troubleshooting", di dalam ebook tersebut juga ada bonus video tutorial mulai dari mempersiapkan hardware komputer untuk merakit komputer sampai menginstal operasi sistem mulai dari windows xp, vista, 7, dll. Ebook dan video tutorialnya saya burning ke dalam CD/DVD-R dan akan saya kirimkan beserta charger laptop pesanan sobat ke alamat sobat. Jika sobat ingin melihat preview ebooknya, sobat bisa klik Panduan Dasar-Dasar Troubleshooting di klik aja sob biar ga penasaran. Oke sob ini dia harga charger laptop nya, yuk disimak;


jual charger laptop

Charger laptop Universal 96W - Rp. 85.000/pc
Charger laptop Itech for HP/Acer - Rp. 85.000/pc
Charger laptop Itech for Toshiba - Rp. 88.000/pc

Untuk pengiriman, saya pakai jasa JNE, ESL, TIKI, KI8 dll sesuai daerah atau wilayah kota tujuan, Bagaimana dengan ongkos kirimnya? untuk wilayah; Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jakarta dll ongkir nya saya berikan gratis, silahkan konfirmasi wilayah sobat ke saya.

Barang saya jamin sampai ke tempat tujuan dengan selamat, Cara pembayaran melalui Rekening ATM Bank, uang dibayar dulu dimuka, lalu barang saya kirim ke alamat sobat (hubungi saya untuk info selengkapnya di no hp saya 083849227505)

Silahkan hubungi saya sekarang juga untuk mendapatkan charger laptop dan kunci laptop plus ebooknya, jika sobat butuh hardware yang lain, sobat bisa klik power supply untuk melihat info nya.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!