Kamis, 02 Agustus 2012

Kristen Stewart dan Rupert Sanders.
Kristen Stewart dan Rupert Sanders. (sumber: nydailynews)
Berarti Rupert masih akan bertemu dengan Kristen Stewart.

Universal telah mengungkapkan bahwa Sanders masih terikat pada sekuel film tersebut, meskipun ketentuan itu tidak disebutkan dalam kontrak aslinya.

Sementara itu, ketika Kristen menandatangani kontrak film itu, ada kemungkinan dia juga akan bermain di sekuelnya.

Setelah skandal perselingkuhan itu muncul, Kristen merilis sebuah pernyataan publik, mengatakan, "Ini perselingkuhan itu hanya sesaat dan telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, orang yang aku paling cintai dan hormati, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku sangat menyesal."

Namun, Robert belum menanggapi, meskipun ia dilaporkan sangat malu karena Kristen membuat kehidupan pribadi mereka dinikmati publik.
http://owuniq.blogspot.com

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!