Kamis, 02 Agustus 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini (1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, Agustus 2012). Penasaran bagaimana dengan ramalan zodiak anda di bulan Agustus 2012? Silahkan simak ramalan zodiak berikut ini:

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember–21 Januari)

Umum: Kesabaran Anda jelas diuji minggu ini. Tumpukan pekerjaan menyambut. Belum lagi atasan yang sedang sensitif dan ingin semua pekerjaan sempurna. Hal ini membuat emosi Anda terpancing. Ada baiknya Anda tidak menunjukkan sikap menolak dan vokal. Tinggal bagaimana Anda mengatur waktu agar semuanya bisa selesai tepat pada waktunya.

Cinta: Apa yang kurang dalam hubungan Anda dan si dia? Sepertinya kok nggak ada. Namun jangan keburu santai dan percaya diri dulu, diam-diam si dia mengeluh dan merasa kurang nyaman dengan Anda lho. Coba deh tanya pada si dia, apa yang membuatnya murung.

ZODIAK AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Mungkin Anda tak sadar bahwa masalah yang sering kali muncul ini diakibatkan oleh komunikasi yang kurang lancar. Memang sih akhir-akhir ini Anda mendadak lebih sibuk dari biasanya. Namun, sempatkan waktu untuk berbincang dengan orang-orang terdekat Anda.

Cinta: Ada banyak kesempatan bagi mereka yang masih single untuk memiliki pasangan. Begitu juga yang sudah berpasangan, hubungan Anda semakin manis dan hangat. Namun, Anda harus terbuka dan berani mengungkapkan perasaan Anda. Ayo, tunggu apalagi.

ZODIAK PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Kesibukan justru mewarnai awal tahun, dan tentu saja keluhan serta merta muncul dari mulut Anda. Well, apakah ini sikap dewasa yang termasuk dalam resolusi 2011? Sepertinya bukan. Nah, jangan sembarangan membuat resolusi. Is better act than talk.

Cinta: Dia berbohong pada Anda? jangan terburu marah dan memutuskan untuk berpisah.

ZODIAK ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Awal tahun ini, kesabaran Anda sedang diuji. Anda tak bisa terus menerus mengandalkan kemampuan diri sendiri. Namanya juga manusia, pasti ada kekurangan dan batasannya sendiri. Percaya diri boleh saja, tetapi jika keterlaluan malah nanti Anda yang kesusahan sendiri. Akhir minggu, coba lunakkan hati Anda dan dengarkan pendapat dari orang lain yang bermaksud baik kepada Anda.

Cinta: Ada baiknya minggu ini Anda yang mengalah. Sikap egois jika tidak direm malah akan berbahaya bagi hubungan. Ya, memang Anda juga perlu membuat diri sendiri nyaman.

ZODIAK TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Beberapa masalah besar akan datang menghadang di awal minggu. Membuat konsentrasi Anda jadi pecah. Ada beberapa perpisahan dengan orang-orang yang Anda kasihi, membuat anda merasa kehilangan dan sedih. Ada baiknya menghabiskan waktu di rumah saja sambil menenangkan diri.

Cinta: Masalahnya masih komunikasi dengan pasangan. Begitu Anda bisa mengatasi masalah ini, maka problem lainnya tak akan menjadi besar.

ZODIAK GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Minggu ini, bawaan diri Anda ingin marah melulu. Beberapa hal kecil yang memang tak sesuai dengan hati Anda membuat Anda ingin proses. Sayangnya Anda merasa tak punya banyak hal bicara. Alhasil, semua itu meluap pada hal-hal yang lainnya.

Cinta: Sepertinya akan ada orang ketiga yang menarik perhatian Anda, jaga jarak Anda dengan orang baru ini agar hubungan Anda dengan si dia tetap awet. Lebih fokus saja deh pada yang lama, Anda toh belum tahu benar si orang baru ini bagaimana.

ZODIAK CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Namanya juga hidup, ada kalanya Anda berada di atas, dan terkadang juga di bawah. Terutama minggu ini tekanan datang dari berbagai sisi. Membuat emosi Anda jadi meluap-luap. Lebih baik gunakan logika dan rasionalitas yang ada.

Cinta: Berikan perhatian lebih kepada pasangan, baik Anda yang masih single (yang sedang dekat dengan seseorang) maupun Anda yang sudah resmi berpasangan.

ZODIAK LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Jika biasanya Anda mendapat sesuatu dengan mudah, minggu ini Anda harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Lebih baik buang semua pikiran negatif Anda, perbaiki diri dan tak perlu memelihara rasa malu. Percaya saja pada diri Anda dan kemampuan.

Cinta: Perselisihan kecil terjadi di antara Anda dan si dia. Berusahalah untuk mengalah dan memahami dia lebih lagi. Hati-hati pada sebuah masalah yang dapat membuat Anda cemburu buta.

ZODIAK VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Ke mana perginya kepercayaan diri yang biasa Anda punya? Lihatlah, Anda begitu murung minggu ini, terlihat tak bersemangat dan sedih. Jangan biarkan kritikan yang belum tentu benar itu mengganggu pikiran Anda.

Cinta: Minggu ini ada perselisihan paham dengan si dia. Kendalikan emosi Anda dan perkataan Anda ya, pikirkan baik-baik apa yang akan Anda katakan, jangan sampai menyakiti hati si dia.

ZODIAK LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Beberapa hal membuat Anda merasa bingung. Di satu sisi Anda bahagia, namun sekaligus juga merasa sedih. Ada masalahnya yang datang berbarengan dengan rezeki. Dan Anda harus berpikir keras agar dapat menerima keduanya dengan lapang dada.

Cinta: Anda tak bisa menebak-nebak apa yang ada di dalam pikiran si dia. Sebaiknya diskusikan berdua apa yang ia inginkan dan apa yang Anda inginkan.

ZODIAK SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Tak baik jika Anda hanya bisa melamunkan apa yang Anda inginkan. Act is better than just talk! Jadi bagaimana jika Anda mulai melakukan apa yang sudah Anda daftar. Bukankah ini merupakan kemajuan yang bagus sebagai awal resolusi Anda di tahun ini?

Cinta: Anda butuh perubahan di dalam diri Anda sehingga hubungan asmara Anda lebih manis dan menyenangkan. Bagaimana kalau dimulai dengan kejujuran? Ya, memang sudah seharusnya Anda jujur soal isi hati Anda.

ZODIAK SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Jangan biarkan ide Anda meluap bagitu saja. Coba manfaatkan ide tersebut untuk mewujudkan resolusi di awal tahun baru ini. Jika Anda terus menuntut motivasi dari orang lain, bukanlah itu akan membuat diri Anda semakin bergantung dan tak mandiri.

Cinta: Cinta sih cinta, tetapi jangan sampai cinta membutakan Anda, sampai-sampai kesalahan yang kerap kali dia lakukan membuat Anda bungkam dan tidak protes. Bisa jadi malah ia meremehkan Anda dan berbuat semaunya. Lebih tegas dalam membuat keputusan dan bertindak, pikirkan juga diri Anda, jangan sampai malah Anda dibuat sengsara lho.

Terima kasih sudah mampir dan membaca ramalan zodiak agustus 2012.
http://owuniq.blogspot.com

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!