Kamis, 02 Agustus 2012

R2B: Return to Base.
R2B: Return to Base. (sumber: asianfanatics)
Meskipun saat ini Rain masih menjalani wajib militer di tentara, ia menulis surat mempromosikan filmnya.

Dalam film tersebut Rain memainkan peran sebagai pilot pesawat tempur yang berbakat sekaligus pembuat onar. Karena tugas tentaranya, Rain akan kehilangan semua kegiatan promosi film tersebut.

Tapi dia telah menulis surat yang terdiri dari 2 halaman A4 yang menyampaikan perasaan dan permintaan maaf tentang ketidak hadirannya dalam promosi film tersebut.

Rain menulis, "Satu tahun lima bulan lalu, tampaknya seperti baru kemarin ketika saya sangat berkeringat berakting untuk film tentang pilot angkatan udara di pangkalan angkatan udara. Sekarang film ini akhirnya akan dirilis dan itu membuat saya merasa bersyukur. Ini adalah film yang seluruh pemain, dan tim produksinya berkeringat dan banjir air mata membuatnya. Saya berharap banyak orang akan menonton. Saya berharap saya bisa bernostalgia tentang kehidupan, berbicara tentang film ini dengan para pemain, tapi seperti semua orang tahu, saya sekarang melakukan tugas dan dengan demikian saya tidak bisa hadir."

Rain yang sangat sopan dan formal seperti biasanya, juga mengungkapkan pikirannya terhadap fans dan pemain.

Dia juga menyatakan kepada sutradara, "Setelah film ini dirilis, saya akan membayar untuk tiket saya sendiri dan menontonnya."

Dia kemudian berkata kepada Yoo Joon Sang,sang sutradara, "Anda sekarang sangat populer, Anda harus mendapatkan banyak pada Anda puncak, ingat untuk mentraktir saya makan malam. "

dan pada Kim Sung Soo, Rain berkata, "Sung Soo Hyung! Anda mengatakan bahwa saya tidak akan mampu beradaptasi dengan kehidupan tentara, tapi aku melakukannya dengan sangat baik sekarang, saya sedang mempertimbangkan apakah akan terus melakukannya."

"Dia kemudian berkata kepada Shin Se Kyung," Sementara Oppa pergi., Anda masih rajin melakukan promosi, pasti sulit, saya minta maaf, saya akan mentraktir Anda makan malam kelak."

"R2B: Return to Base" akan dirilis sejak tanggal 15 Agustus di bioskop-bioskop nasional.http://owuniq.blogspot.com

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!