Sabtu, 04 Agustus 2012

Loading image...  Aktris cantik Angelina Jolie tentunya tengah berbahagia atas akan rilisnya film perdana untuk debutnya sebagai sutradara. Akan tetapi kebahagiaan pasangan Brad Pitt ini harus sedikit tercemar akibat sebuah tuduhan yang dilayangkan terhadapnya oleh seorang wartawan asal Kroasia.
                James Braddock, seorang jurnalis Kroasia, menuduh Jolie telah mencuri hasil kjaryanya. Menurut Braddock, film ‘In the Land of Blood and Honey’ yang diustradarai oleh Jolie dibuat berdasarkan sebuha buku karya Braddock, ‘The Subject Work’.
                Braddock kemudian melayangkan gugatan pelanggaran hak cipta ke pengadilan ederal di Illinois. Menurut Braddock, film tersebut memiliki plot yang sama, pengembangan karakter, budaya dan sejarah , dengan buku karyanya yang diterbitkan tahun 2007 lalu.
                Braddock pun mengklaim bahwa dirinya pernah beberapa kali bertemu dengan Edin Sarkic, yang kini terlibat dalam film Jolie. Pertemuannya dengan Sarkic  ilah bertujuan untuk membahas kemungkinan diangkatnya buku ‘The Subject Work’ menjadi sebuah film layar lebar.
 http://owuniq.blogspot.com/

http://memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=1182

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!