Rabu, 22 Januari 2014


Brothers,… sekilas motor ini memang nampak aneh, karena konsepnya yang diterapkan juga tergolong aneh. Tapi ya inilah karya otak, sosok builder kadang juga berpikirnya aneh. Ada yang menginspirasi dari builder luar ada yang njiplak adapula yang berpikir sendiri. Nah kali ini Honda Mega Pro keluaran 2004 milik Alex dipermak menjadi motor custom.
Konsep dasarnya memang terlihat jelas yaitu street fighter, namun ternyata filosofi yang diambil oleh Garasi 89 berdasarkan inspirasi tawon (dalam bahasa Indonesia di baca Lebah madu). Kemudian dipadukan dengan konsep dasar streetfighter, yang namanya street fighter tentu saja keluar dari pakemnya pabrikan bro, potong rangka saja sudah bisa dikatakan motor street fighter (cmiiw).
Kenapa motor ini bisa disebut sebagai street tawon, coba dech lihat pada kontur bodi mulai dari headlamp sampai buritan. Bukanya sih maksain biar terlihat seperti tawon beneran, si builder hanya mengambil inspirasinya sajah…. selebihnya tinggal memasukan konsep-konsep lain. Tambahan rangka tubular sayangnya hanya kiasan semata. Coba kalau difungsikan dengan benar motor ini akan kokoh.
So,… karya tetaplah karya yang harus kita hargai, keep custom bike bro…

Categories: , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!