Minggu, 03 November 2013

Prediksi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Motogp Seri Jerez Spanyol 5 hari minggu mei 2013:



rossi on jerez spanyol docmotogp

"Jerez akan menjadi balapan yang sangat penting," Ujar Rossi. "Saya percaya dan berharap bahwa saya bisa sangat cepat, sebagaimana hasil test yg telah kami lakukan. Kami  harus bekerja dengan baik dan bertujuan untuk podium. Kami masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, terutama dengan setup motor, tapi kami memiliki beberapa ide. Selanjutnya, pada hari Senin setelah balapan kami akan menguji di sana dan kami akan memiliki kesempatan untuk mencoba hal yang berbeda. Jerez, Le Mans dan Mugello adalah sirkuit favorite saya, dan saya pasti akan baik2 saja. "

Untuk rekan setimnya dan juara Jorge Lorenzo, Jerez merupakan seri pertama dari empat balapan yang akan digelar di Spanyol musim ini sebelum Barcelona, ​​Aragon dan Valencia dimana jorge lorenzo akan menjadi tuan rumah bersama dani pedrosa dan marc marquez.

"Kami harus tetap tenang dan berpikir tentang kejuaraan karena begitu lama," kata jura bertahan ini. "Biasanya Jerez adalah trek yang lebih baik untuk Yamaha, tapi ketika anda mulai mengendarai anda tidak akan pernah tau apa y akan terjadi. Jerez lebih kecil dari Austin dan memmilii terek lurus y tidak begitu panjang, ini yang akan memberi keuntungan untuk kita. Sudut mengalir juga akan membantu kita banyak. Jerez adalah salah satu trek favorit saya dan kami akan kompetitif di sana, pasti. "

Kemenangan balapan terakhir Lorenzo di tempat Andalucian datang pada tahun 2011, sedangkan Rossi belum pernah kembali podium di jerez sejak terahir kali podium kektika ia bersama tim yamaha tahun 2009 silam

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!